Sabtu, Oktober 26, 2024

Bupati La Bakry Minta Dukungan Instansi Vertikal

SATULIS.COM, BUTON – Semoga bersama pimpinan instansi vertikal, Kabupaten Buton ke depan lebih baik lagi. Hal ini disampaikan Bupati Buton, La Bakry, saat jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buton menyambut Kapolres Buton AKBP Ramos Paretongan Sinaga, Dandim 1413 Buton Letkol Inf Arif Kurniawan, dan Ketua Pengadilan Negeri Pasarwajo, Subai, Jumat (20/09) malam.

Menurut Bupati Buton, ke depan banyak hal yang harus dilakukan untuk kemajuan bumi penghasil aspal. Salah satu program unggulan untuk mendukung pembangunan tanah para sultan ini yakni Buton bebas miras. Kemudian menjadikan budaya dan pariwisata sebagai kekayaan andalan.

Namun untuk mewujudkan itu Pemkab tidak bisa bekerja sendiri, perlu dukungan Instansi vertikal untuk bersama-sama mengawaki dan mengawasi jalannya proses pembangunan.

“Keberadaan jajaran Pemda, TNI, Polri, Kejaksaan dan Pengadilan bersama-sama dipercayaan oleh Negera. Muaranya adalah kesejahteraan dan kebahagiaan masyarakat,” kata Politisi Golkar dalam amanatnya.

Olehnya itu, orang nomor satu di Buton ini berharap kepada Kapolres Buton yang baru untuk melanjutkan yang telah dirintis oleh Kapolres sebelumnya. Pun demikian dengan Pemda, TNI, Pengadilan dan Kejaksaan harus bahu-membahu menciptakan suasana kondusif, sehingga bumi yang kaya akan kebudayaannya ini meraih masa depan yang lebih baik.

Pada kesempatan itu pula, Kepada Kapolres Buton, Ketua Pengadilan dan Dandim sebelumnya, suami Delia Montolalu ini berharap pengabdian yang selama ini di Buton dapat dibalas oleh Allah SWT. (adm)

Baca Juga :  Basiran Tegaskan Tidak Ada Unsur Politik Pada Pelantikan Pj. Kades

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKLAN

Latest Articles