Sabtu, Oktober 26, 2024

Bantuan APD Covid-19 dari Gugus Tugas Nasional Tiba Di Sultra

SATULIS.COM, Kendari – Bertempat di Apron Base Ops Haluoleo Prov. Sultra, telah dilaksanakan serah terima bantuan APD dari Danlanud Haluoleo Kolonel Pnb Muzafar, S.Sos.,M.M., kepada Danrem 143/HO Kolonel Inf. Yustinus N. Yulianto, Sabtu (11/04/2020) Pukul 08.30 Wita.

APD merupakan bantuan dari Tim Gugus Nasional Covid-19 untuk Gugus Tugas Pencegahan, Pengendalian, dan Penanganan Virus Corona (COVID-19) di Provinsi Sulawesi Tenggara yang dikirim dari Jakarta dengan menggunakan pesawat TNI AU Boeing 737 No. Reg AI-7304, Captain Pilot Mayor Pnb Devi.

Dirilis Diskominfo Sultra, adapun bantuan Alat Kesehatan (ADP) diantaranya, APD 40 koli sebanyak 2000 Ea dan Masker (Sensi) 3 koli sebanyak 3000 Ea.

Barang APD dari Tim Gugus Nasional Covid-19 itu akan dialokasikan dan didistribusikan ke Rumah Sakit di wilayah Provinsi Sulawesi Tenggara.
Untuk sementara APD tersebut disimpan di Aula Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Tenggara.

Untuk diketahui, yang turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Danlanud Haluoleo Kolonel Pnb Muzafar, S. Sos. M.M, Danrem 143/Ho Kolonel Inf Yustinus N. Yulianto, Kadisops, Kadispers, Kaintel, dan jajaran Lanud Haluoleo. (Adm)

Baca Juga :  Hasil Swab PDP Puskemas Wa Ode Buri Keluar, Butur Kembali Ke Zona Hijau

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKLAN

Latest Articles