Sabtu, Oktober 26, 2024

Positif Covid-19 Bertambah Dua, Total Sultra Jadi 64 Kasus

SATULIS.COM, Kendari – Satgas Covid-19 Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), kembali merilis update data kasus Covid-19 di daerah tersebut, Sabtu (02/05/2020) sekira pukul 17.00 Wita.

Dilaporkan bahwa kasus terkonfirmasi positif Covid-19 bertambah 2 kasus asal Kota Kendari, sehingga total kasus menjadi 64 dengan rincian, 51 jiwa sedang berada dalam perawatan, 11 jiwa dinyatakan sembuh, dan 2 jiwa meninggal dunia.

Untuk kasus PDP menjadi 12 jiwa, berkurang 1 kasus dari data sebelumnya. Adapun daerah persebarannya yaitu Kab. Kolaka, Kab. Konawe, Kab. Muna, Kota Kendari, Kota Baubau, Kab. Kolaka Utara, dan Kab. Bombana.

Sedangkan untuk data OTG mengalami peningkatan sebesar 54 jiwa sehingga total keseluruhan menjadi 724 jiwa. Dimana OTG terbanyak terdapat di wilayah Kab. Buton Tengah, Kab. Wakatobi, dan Kota Kendari.

Sementara itu, untuk data ODP berjumlah 246 jiwa, berkurang 1 jiwa dari data sebelumnya dengan ODP terbanyak terdapat di wilayah Kab. Muna dan Kab. Konawe Selatan masing-masing 39 jiwa. (Adm)

Baca Juga :  Kakanwil Sultra Ajak ASN jadi Panutan di Masyarakat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKLAN

Latest Articles