Sabtu, Oktober 26, 2024

Dilintasi Mobil Fuso Pengangkut Material Cuping, Jalan Penghubung Mawasangka-Lakudo Ambruk

SATULIS.COM, Buton Tengah – Jalur arteri yang menghubungkan Mawasangka-Lakudo yang terletak di dusun Kampulele, Teluk Lasongko (Telas) Kabupaten Buton Tengah (Buteng), Sulawesi Tenggara (Sultra) mendadak ambruk.

La Ataro (50) salah satu warga sekitar menuturkan bahwa amblasnya jalan tersebut di karenakan beberapa kendaraan yang beriringan jalan dengan mengangkut muatan yang banyak.

“Tadi ada mobil fuso besar merah yang 6 roda, melintas beriringan. Kalau tidak salah tadi itu ada 5 mobil dengan membawa material ciping (kerikil) lewat disini,” tutur La Ataro saat di temui di lokasi, Selasa (28/07/2020).

Setelah beberapa kendaraan tersebut melintas, lanjut La Ataro, tiba tiba pada kendaraan terakhir permukaan jalan mengalami penurunan dan akhirnya jatuh.

“Dari 5 mobil yang lewat to, nanti mobil terakhir yang kasih jatuh itu jalan. Pas waktu jatuh itu, supirnya dia tidak mau juga berhenti, hanya dia jalan saja e,” katanya.

Dari pantau media dilokasi, saat ini warga Desa Telas bersaman kepolisian sementara menutup jalan. Untuk mengurai penumpukan kendaraan yang melintas, warga mengarahkan pengguna jalan ke jalur alternatif. (Adm)



Peliput : Arwin

Baca Juga :  Hilang Kendali, Mobil Open Cap Tabrak Rumah Warga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKLAN

Latest Articles