Sabtu, Oktober 26, 2024

Pemkot Baubau Janji Beri Hadiah Binaan Untuk Kafilah Berprestasi di MTQ ke-XXVIII Sultra

SATULIS.COM, Baubau – Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) ke-XXVIII secara Virtual, resmi di tutup, Jumat (25/09/2020).

Penutupan itu diikuti oleh para Kafilah Kota Baubau secara virtual di aula kantor Walikota Baubau sekira pukul 13.00 Wita. Tentunya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, jaga jarak dan menggunakan masker.

Dalam MTQ tingkat Sultra kali ini, Kota Baubau berhasil berada pada urutan ke-6 dalam perolehan medali. Prestasi tersebut patut disyukuri, terlebih digelar dalam kondisi pandemi Covid-19.

“Kita patut menyukuri dalam kesempatan ini, kita dapat posisi enam. Saya tau persis ini hasil kerja keras dari semua pihak, dari pesertanya sampai dengan pelatih,” beber Wakil Walikota Baubau, La Ode Ahmad Monianse.

Olehnya itu, Pemkot Baubau memberi apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para kafilah yang telah ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Bahkan telah memberikan yang terbaik hingga menempatkan Kota Baubau pada posisi ke-enam dalam perebutan medali.

“Atas nama pemerintah (Kota Baubau) memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada mereka atas apa yang telah di capai hari ini, hingga mendapat emas dua dan perunggu untuk cabang karya tulis ilmiah sama cerdas cermat fahmil Quran,” kata dia.

Dalam kesempatan itu, Monianse berjanji akan memberikan hadiah binaan kepada para kafilah yang telah memberikan kontribusi kepada daerah ditengah pandemi Covid-19. Sayangnya, Monianse tidak menyebut secara rinci hadiah yang dimaksud. (Adm)

Peliput : Firman

Baca Juga :  Daftar Antrian Hingga 19 Tahun, Kuota Haji Baubau Bertambah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKLAN

Latest Articles