Sabtu, Oktober 26, 2024

Kajati Sultra Tekankan Integritas Jaksa

SATULIS.COM, BAUBAU – Kepala kejaksaan Tinggi (Kajatai) Sulawesi Tenggara (Sultra), Sarjono Turin SH MH menekan agar dalam penanganan perkara harus berkeadilan.

Hal ini disampaikan orang nomor satu dijajaran Adhyaksa Sultra ini saat kunjungan rutinnya di Kejaksaan Negeri (Kejari) Baubau baru-baru ini.

Dikatakan, saat melakukan brefing dengan seluruh jaksa dan jajaran Kejari Baubau agar dalam pegakan hukum benar-benar memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat yang mencari keadilan.

“Kedepankan intergritas, kedepankan rasa keadilan bernuansa hati nurani aar tidak terjadi penympangan dalam penegakan hukum,” kata Sarjono Turin didampingi Kajari Baubau, Jaya Putra SH saat ditemui disela-sela kunjungannya.

Selain itu, pihaknya juga memberikan apresiasi kepada Kejari Baubau. Dari hasil pengecekan yang dilakukan semua bidang cukup baik termasuk pelayanan hukumnya.

“Untuk pelayanan hukumnya sudah sangat baik, dimana jumlah perkara dengan jaksa dalam setiap bulannya sudah proporsional,” katanya.

Ditambahkan, dengan fasilitas dan jummlah jaksa yang sudah memadai, pihaknya menyarankan pelayanan publik pada masyarakat yang mencari keadilan di kedepankan.

Sebelum menyambangi Kejari Baubau satu hari sebelumnya, Kajati Sultra dan rombongan berkunjung di Kejari Buton. (Adm)

Baca Juga :  Sukses Pemilu 2024, Ormas Dihimbau Bantu Tingkatkan Partisipasi Pemilih

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKLAN

Latest Articles