Sabtu, Oktober 26, 2024

Ali Mazi Tegas Kader NasDem Wakatobi Wajib Dukung Program Pemerintahan Haliana-Ilmiati

SATULIS.COM, WAKATOBI Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) partai Nasdem Sulawesi Tenggara (Sultra), H Ali Mazi SH, tegas meminta kepada seluruh pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Wakatobi agar selalu berkomitmen mendukung dan mensukseskan program pemda Wakatobi dibawah kepemimpinan Haliana-Ilmiati Daud.

“Saya harapkan partai NasDem dan seluruh kader-kadernya membantu dan mendukung kepentingan pemerintah Wakatobi,” tegasnya dalam sambutannya di peresmian gedung sekretariat partai NasDem DPD Wakatobi, berlokasi di Kelurahan Mandati II, Lingkungan Mofuta, Kecamatan Wangi-wangi Selatan, Minggu (19/12/2021).

Menurutnya, partai NasDem Wakatobi wajib memberikan dukungan nyata serta membantu kerja-kerja pemerintahan. Disamping punya perwakilan tiga orang kader ditingkat parlemen, dia kembali mengingatkan bagaimana Bupati Haliana dan Wakil Bupati Ilmiati Daut diusung oleh partai NasDem, meskipun keduanya bukan kader NasDem. Dimana H. Haliana dari PDI-Perjuangan dan Wakil Bupati Ilmiati Daut dari PBB.

“Nasdem harus menunjukkan sikap komitmennya selaku salah satu parpol pengusung di Pilkada 2020 lalu. Bersama parpol pengusung lainnya seperti PDI-Perjuangan dan PBB,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Gubernur Sultra ini juga menjelaskan bahwa kunjungannya saat ini bersama Wakil Menteri (Wamen) Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Republik Indonesia (RI) untuk mengetahui secara pasti kesiapan Wakatobi, Provinsi dan masyarakat Wakatobi dalam rangka menyambut kunjungan Presiden RI Joko Widodo ke Wakatobi.

“Bapak Presiden tidak sembarang memilih tempat untuk hadir berkunjung, tetapi karena doa masyarakat, doa Bupati dan Wakil Bupati sehingga insyaallah Presiden akan berkunjung ke Wakatobi di tahun 2022, mendatang,” tutupnya. (Adm)

Penulis : Arjuno

Baca Juga :  Gubernur Ali Mazi Kukuhkan FKUB Sultra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKLAN

Latest Articles