Sabtu, Oktober 26, 2024

Berkunjung ke Kapontori, La Bakry Buka Turnamen Futsal KKL STAI YPIQ Baubau

SATULIS.COM, BUTON Bupati Buton, Drs. La Bakry, MSi dalam kunjungan kerjanya di Kecamatan Kapontori menyempatkan diri membuka Turnamen Futsal di Desa Boneatiro Barat, Kecamatan Kapontori, Kabupaten Buton. Rabu, 16 Maret 2022. Turnamen tersebut diinisiasi Kelompok Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam STAI YPIQ Baubau yang melaksanakan KKL di desa tersebut.

“Kegiatan ini sangat saya senangi karena ada proses belajar mahasiswa,” suport Bupati Buton di hadapan mahasiswa dan masyarakat Bonetiro Barat yang memadati Lapangan Sepakbola Boneatiro Barat, Kecamatan Kapontori.

Turut hadir, Camat Kapontori,  Danramil 1413-03 Kapontori, Kapolsek Kapontori, Dosen Pembimbing Mahasiswa mewakili Ketua STAI YPIQ Baubau, Kepala Desa Boneatiro Barat.

Orang nomor satu di Buton ini pun mengajak para pemain untuk menjunjung tinggi sportifitas dan mematuhi aturan yang telah ditetapkan dalam permainan.

Mahasiswa kata Politisi Golkar Buton ini sebagai penyemarak. Kegiatan KKL Mahasiswa sebagai gerak nyata wujud sosialisasi kepada masyarakatyang dikombinasi dengan nilai- nilai kemasyarakatan.

“Mahasiswa bisa belajar dengan cara koordinasi dan kreatifitas. Dan saya sangat salut,” kata Bupati.

Bupati Buton juga mengajak masyarakat untuk tetap waspada dengan Covid 19. Salah satu hal yang baik dilakukan pada masa pandemi Covid-19 yakni berolahraga.

“Untuk itu saya berharap kepada seluruh masyarakat untuk tetap menerapkan pola hidup sehat dan berolahraga. Selain itu kepada para pendukung diharapkan untuk tetap jaga protokol kesehatan,” pungkas Ketua Bapera Sultra.

Pembukaan Turnamen Futsal Boneatiro ditandai dnegan penyerahan Bola oleh Bupati Buton kepada Kepala Desa Boneatiro Barat, Ilyas, SPi. (Adm)

Baca Juga :  Mustari Tutup Turmanen Futsal kabawakole Cup IV

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKLAN

Latest Articles