Sabtu, Oktober 26, 2024

Monianse Warning Kepala OPD Jangan Tinggalkan Baubau

SATULIS.COM, BAUBAU – Wali Kota Baubau La Ode Ahmad Monianse saat rapat koordinasi tentang kota sehat di aula palagimata, Jumat (31/3/2023) mewarning kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar tidak meninggalkan Kota Baubau dalam satu minggu ke depan. Hal itu berkaitan dengan rencana rotasi terhadap kepala-kepala OPD yang sudah mengikuti job/fit beberapa waktu yang lalu.

Menurut La Ode Ahmad Monianse, warning kepada kepala-kepala OPD untuk tidak pergi meninggalkan Kota Baubau ini paling tidak untuk hari Senin sampai Kamis minggu depan agar tidak ada perubahan jabatan. Sebab pihaknya tidak ingin menunggu orang yang pergi meninggallkan Kota Baubau.

“Jangan jangan pergi dulu dari hari Senin sampai Kamis. Tidak tahu tanggalnya berapa, harinya apa tapi yang jelas antara Senin-Kamis akan ada rotasi. Itu saya mohon jangan bergeser dari Baubau,”ujarnya.

Sementara itu, Pemkot Baubau telah melaksanakan job/fit terhadap pejabatt tinggi pratama atau kepala-kepala OPD di hotel galaxy inn beberapa waktu lalu. Job/fit atau uji kompetensi tersebut merupakan mekanisme yang diamanatkan oleh peraturan Perundang-undangan untuk memberikan resume objektif dan mengungkap gambaran potensi, kompetensi dan kemampuan para pejabat pimpiinan tinggi pratama atau kepala-kepala OPD. (Adm)

Baca Juga :  Monianse Dorong IBI Tingkatkan Kekuatan Organisasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKLAN

Latest Articles