Sabtu, Oktober 26, 2024

Perpustakaan Desa Kaongkeongkea Jalin Silaturahim Dengan Perpustakaan Daerah

SATULIS.COM, BUTON – Kepala Perpustakaan Desa Kaongkeongkea, Ilwan Saputra menjalin silaturahmi dengan tiga perpustakaan Desa dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Buton secara khusus, di ruangan Perpustakaan Daerah Kabupaten Buton, Minggu 27 Agustus 2023.

Kepala Perpustakaan Desa Kaongkeongkea, Ilwan Saputra, menjelaskan tujuan dalam silaturahim ini adalah untuk melakukan pengembangan perpustakaan di desa masin-masin.

Perpustakaan Desa juga dinilai untuk membantu masyarakat dalam segala umur dengan memberikan kesempatan dengan dorongan melelui jasa pelayanan perpustakaan agar mereka dapat mendidik dirinya sendiri secara berkesimbungan, dapat tanggap dalam kemajuan pada berbagai lapangan ilmu pengetahuan, kehidupan sosial.

“Untuk itu kami di tugaskan untuk mengembangkan perpustakaan desa masing masing dalam bidang pelayanan agar keluhan keluhan masyarakat bisa di tampung dan mengahadirkan pikiran-pikiran solusi yang positif”, jelasnya.

Dalam silaturahim ini di hadiri oleh Pengurus Perpustakaan Daerah Kabupaten Buton, Kepala Perpustakaan Desa Lapodi, Kepala Perpustakaan Desa Laburunci, Kepala Perpustakaan Desa Bandabungi, dan Kepala Perpustakaan Desa Kaongkeongkea. (Adm)

Baca Juga :  Dinas Perpustakaan Baubau Salurkan 2.000 Buku PO5

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKLAN

Latest Articles