Sabtu, Oktober 26, 2024

Diduga Alami Korslet Mesin, Satu Unit Motor Hangus Di APMS Bungi

SATULIS.COM. BAUBAU – Satu unit motor suzuki jenis thunder dilaporkan hangus terbakar di sarana agen premium, minyak dan solar (APMS) Bungi, kota Baubau. Sumber api di duga berasal dari korsleting mesin motor saat pemilik cobamenyalakan motor usai mengisi bahan bakar, Sabtu (11/7/2020).

Pemilik motor, Sahril mengatakan kejadian bermula saat dirinya mencoba menghidupkan kendaraan, seseorang di belakang lalu mendorong lalu berteriak ada percikan api pada bagian bawah motor.

“Karena panik, saya langsung lepas motor langsung saya lari selamatkan diri ke tempat lebih aman, Untung ada warga sekitar dan petugas Pertamina yang jaga bantu untuk padamkan api,” jelasnya.

Menjaga agar kobaran api tidak merembet ke alat Pertamina dan sarana lain, warga dan petugas APMS Bungi bekerja sama dan berhasil memadamkan api setelah beberapa saat.

Bhabinkamtibnas Kokalukuna, Brigpol Rabodding, SH dalam keterangannya menyampaikan dari insiden itu kerugian materil diperkirakan jutaan rupiah.

“Api berhasil dipadamkan, motor yang terbakar dalam keadaan rusak parah. Beruntung kobaran api tidak merembet ke tempat lain,” terangnya.

Peliput : Cahya

Baca Juga :  Koramil 1413-01 Wolio Gandeng Puluhan Warga Binaan Lapas Kerja Bakti Bersama Pemkot

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKLAN

Latest Articles