Sabtu, Oktober 26, 2024

115 ASN Baubau Terima Anugerah Satya Lencana

SATULIS.COM, Baubau – Memperingati hari jadi yang ke-479 Kota Baubau dan hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-19 sebagai daerah otonom, 115 Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Baubau dianugerahi Satya Lencana Karya Satya. Anugerah tersebut diberikan kepada ASN dengan masa kerja dari 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun.

Anugerah yang di tanda tangani Presiden Republik Indonesia ini, di serahkan langsung oleh Wali Kota Baubau Dr. H. AS Tamrin, MH. kepada enam orang perwakilan ASN penerima penghargaan.

Penyerahan Anugerah tersebut dilaksanak setelah semua rangkaian upacara memperingati hari jadi dan HUT Kota Baubau dititup. Yang diselenggarakan di Pelataran Kantor Wali Kota Baubau Sabtu, (17/10/2020).

AS Tamrin mengungkapkan, Anugerah yang diberikan kepada 115 ASN Baubau, merupakan penghargaan Negara atas kinerja serta loyalitas ASN. Untuk itu ia berharap, dengan di berikannya Anugerah kepada 115 ASN tersebut, akan menjadi motifasi serta dorongan bagi seluruh ASN Baubau dalam meningkatkan kinerja dan loyalitasnya.

“Kita berharap agar anugerah ini dapat menjadi dorongan bagi yang lain untuk terus meningkatkan kualitas kinerja dan loyalitasnya. Kepada yang telah menerima anugerah, agar tetap bersyukur dan terus berkerja dengan ikhlas dan semakin memacu diri untuk bekerja lebih baik lagi”, ujarnya.

Walikota dua periode ini ini juga mengucapkan selamat kepada 115 ASN yang menerima penghargaan Satya Lencana Karya Satya tersebut. Ia berpesan agar para ASN dapat menjadi abdi negara yang bekerja dengan ikhlas dan tulus dalam mewujudkan pembangunan kota Baubau.

Selain itu, para ASN diharapkan dapat menjadi pelopor dalam menjadikan Baubau yang lebih Maju, Sejahtera dan Berbudaya.

“Mari wujudkan pemerintahan yang berkualitas, karena dengan pemerintahan yang berkualitas kita dapat mewujudkan kota Baubau yang Maju, Sejahtera dan Berbudaya. Dengan menanamkan dalam diri kita nilai-nilai PO-5. Pomaa-masiaka, Popia-piara, Poangka-angkataka, Poma-maeaka dan Pobinci-binciki kuli dalam bingkai negara kesatuan Republik Indonesia”, pungkasnya.

Baca Juga :  BPKP Audit Indikasi Korupsi TPI Wameo

Tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya tersebut di berikan kepada 87 ASN dengan masa pengabdian 10 tahun, 7 ASN dengan masa pengabdian 20 tahun dan 21 ASN dengan masa pengabdian 30 tahun. (Adm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKLAN

Latest Articles