Sabtu, Oktober 26, 2024

Tiba di Wakatobi, Umar Samiun Langsung Hadiri Kampanye Dialogis HATI

SATULIS.COM, WAKATOBI – Tokoh politik Sultra, Samsu Umar Abdul Samiun kembali berkunjung ke Kabupaten Wakatobi, Sabtu (07/11/2020). Tiba sekira pukul 11.30 Wita, Umar Samiun langsung menyempatkan diri hadir dalam kampanye dialogis pasangan calon bupati dan wakil bupati Wakatobi, Haliana-Ilmiati Daud (Hati) di Desa Patuno Raya, Kecamatan Wangi-wangi.

Kehadiran mantan ketua DPD PAN Sultra ini sontak membuat para pendukung dan simpatisan pasangan HATI yang hadir dalam kampanye dialogis tersebut histeris. Teriakkan kemenangan dan yel-yel sambil mengacungkan dua jari terus dilontarkan. Tidak sedikit yang meminta untuk sekedar foto bersama.

Meski tidak memberikan orasi politiknya, kehadiran mantan Bupati Buton ini sekaligus menepis issu yang berkembang jika Umar Samiun tidak lagi memberikan dukungannya kepada pasangan nomor urut 2, Haliana-Ilmiati Daud.

Setelah beberapa menit mengikuti kampanye dialogis pasangan HATi dan mendengarkan pidato politik Lukman Abunawas yang merupakan Ketua DPD PDI-P Sultra dan juga Wakil Gubernur Sultra, Umar Samiun bersama rombongan kemudian bergegas menuju Villa Matahora.

Selain ke Wanci, Umar Samiun rencananya akan berkunjung ke Wakatobi II, yakni pulau Kaledupa, Tomia dan Binongko. Dalam kunjungan kali ini, Umar Samiun akan membagi-bagikan sembako sebagai donasi kemanusiaan. (Adm)

Baca Juga :  Gelar Pesta Adat Maataano Santa, Masyarakat Desa Galanti Undang Khusus Umar Samiun

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKLAN

Latest Articles