Sabtu, Oktober 26, 2024

Buton Dapat Tambah Tiga Emas dan Dua Perunggu Dari Kempo

KOLAKA, SATULIS.COM – Cabang Olahraga (Cabor) Kempo menambah 5 perbendaharaan medali kontingen Kabupaten Buton di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sultra ke-XIII, Kolaka. Tiga emas dan dua perunggu.

Medali emas diperoleh pada nomor 51-54 kg putri atas nama Yani (23), pada kelas 48-51 kg putri atas nama Andi Masria dan kelas 50-55 kg atas nama Kasri usmar

Selain Emas, di Cabor ini juga mendapatkan dua perunggu. Perunggu pertama dari kelas 42-45 kg putri atas nama Wa Ode Nur Fitriana (22) dan perunggu kedua pada kelas 45-48 kg putri atas nama Wa Ode Wiwin (22).

Bendahara Cabor Kempo Buton, Eka Saputra mengatakan, perolehan medali emas dan perunggu sesuai dengan harapan. Apalagi atlet yang meraih medali emas sudah sering diturunkan pada even besar.

Eka Saputra mengatakan, disiplin latihan yang dilakukan para atlet menjadi kunci utama peningkatan prestasi. Peraih medali emas nomor 51-54 putri atasanama Yani, pada Porprov Butur hanya mendapat medali Perak.

“Yang kami banggakan seperti Wa Ode Nur Fitriana dan Wiwin. Kendatipun baru pertama bertanding, namun mereka telah memberikan medali untuk Buton,” tukas Eka. (Adm)

Baca Juga :  AKPER Buton Wisuda 107 Mahasiswa, Ini Tiga Nama Lulusan Terbaiknya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKLAN

Latest Articles