Sabtu, Oktober 26, 2024

Samahuddin Harap Bupati Selanjutnya Mau Melanjutkan Programnya

SATULIS.COM, BUTON TENGAH Bupati Buton Tengah (Buteng) Sulawesi Tenggara (Sultra) H Samahuddin, berharap jika masa jabatannya telah berakhir dan roda pimpinan telah diisi oleh pelaksana tugas atau biasa dikenal PJ dapat menjalankan program yang telah disusun oleh Bupati sebelumnya.

Hal ini diungkapkan oleh Samahuddin, disela sela acara peluncuran aplikasi travel Buteng di taman Matanasoromba, Kecamatan Mawasangka pada Sabtu (27/03/2021) malam.

“Masa jabatan saya kan berakhir pada 22 Mei tahun 2022, saya berharap PJ nanti agar mengikuti programku,” tutur Samahuddin beberapa waktu lalu saat meluncurkan aplikasi digital wisata di Mawasangka.

Menurutnya jika program yang telah disusun terus berkesinambungan, dapat dipastikan pembangunan serta pertumbuhan ekonomi di Buteng berkembang pesat.

“Mudah mudahan akan sama dengan kinerja saya dan kalau perlu akan lebih bagus dari saya,” katanya.

Dikatakan oleh La Ramo, sapaan karib Bupati, sala satu program yang saat ini masih dikerjakan adalah pembangunan jalan yang berada di Kecamatan Mawasangka Tengah (Masteng).

Jalan yang telah rusak dan penuh lubang tersebut di tahun 2021 akan secepatnya dikerjakan dan dipastikan tuntas sebelum berakhir masa jabatannya.

“2021 ini, Mawasangka Tengah jalannya akan di kerjakan (perbaikan) dengan menelan anggaran 23 miliar bersamaan dengan pembangunan kantor BPD Buteng yang juga menelan anggaran 4 miliar lebih serta pembangunan gerbang batas Wasilomata,” bebernya.

Saat ini, lanjutnya, Ia hanya berpesan kepada seluruh Satuan Perangkat Kerja Daerah (SPKD), Camat dan kepala desa untuk terus bekerja.

“Marilah kita membangun Buton Tengah yang berkah ini, tidak perlu kita cerita banyak kita cukup bekerja saja,” kunci Samahuddin. (Adm)

Peliput : Arwin
Editor : Gunardih Eshaya

Baca Juga :  Bupati Samahuddin Ingatkan Dana Penanganan Covid-19 Jangan di Korupsi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKLAN

Latest Articles