Sabtu, Oktober 26, 2024

Bupati Buteng Terima Penghargaan Sebagai Tokoh Pembangunan

SATULIS.COM, KENDARI Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (Leprid), memberikan Penghargaan kepada Bupati Buton Tengah (Buteng) H Samahuddin SE, sebagai tokoh penggagas pembangunan Buteng, melalui infrastruktur dan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas.

Penyerahan penghargaan tersebut diberikan oleh Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Buteng, La Ota yang mewakili Bupati Buteng, yang diserahkan langsung Ketua Umum Leprid, Paulus Pangka, di Ballroom salah satu Hotel di Kendari, Rabu (30/3/2022).

Penghargaan yang diberikan, melihat keberhasilan membangun di Buteng yang kini terlihat maju, salah satunya pembangunan infrastruktur dasar yang telah mulus di sepanjang wilayah di Buteng.

“Menurut saya, penghargaan kepada Bupati Buteng dinilai sangat layak, karena investasi maupun lainnya bisa terwujud apabila sarana dan prasarana terpenuhi,” ungkap Paulus Pangka, Ketua Umum Leprid

Dengan adanya penghargaan tersebut, bisa memberikan motifasi kepada pimpinan daerah untuk terus konsisten dalam memajukan sebuah daerah.

“Khusus untuk Buteng, teruslah berkarya demi kemajuan Buteng kedepannya, sehingga kesejahteraan masyarakat bisa tercapai dengan baik,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Buteng La Ota, yang mewakili Bupati Buteng mengatakan, mengucapkan banyak terimakasih dan apresiasi atas penghargaan tersebut, hingga permohonan maaf Bupati Buteng sebab tidak bisa menghadiri langsung penerimaan penghargaan itu.

“Seharusnya Bupati yang akan menerima plakat ini. Namun, karna masih ada kesibukan yang tidak bisa ditunda, jadi beliau tidak bisa hadir langsung ditempat ini,” tutupnya. (Adm)

Peliput : Eki

Baca Juga :  Gelar Perkara Dugaan Ijazah Palsu Bupati Buteng, Ini Hasilnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKLAN

Latest Articles