Sabtu, Oktober 26, 2024

Hadapi UEA, Timnas Indonesia Kian Percaya Diri


SATULIS.COM – Timnas Indonesia makin percaya diri jelang melawan Uni Emirat Arab (UEA) pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Al Maktoum, Dubai, Kamis (10/10).

Dilansir dari CNN Indonesia, Pelatih Indonesia Simon McMenemy terus menggenjot persiapan menghadapi UEA. Skuat Garuda yang berkekuatan 25 pemain berlatih di Lapangan Iranian Club Dubai, Selasa (8/10) petang.

Sekitar dua jam, Simon fokus mengasah taktik lewat pertandingan internal dan penyelesaian akhir. Selain itu, dilanjutkan menu kerja sama tim dan transisi bertahan ke menyerang maupun sebaliknya.

“Sedikit pengulangan tentang apa yang kami lakukan dalam setiap latihan beberapa hari terakhir. Kami mengaturnya untuk 25 pemain dalam laga uji coba internal,” kata Simon seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

Saya melihat mereka belajar dari kesalahan dan bagaimana mengambil keputusan tepat. Sesi latihan yang sangat positif, pemain terlihat percaya diri dan kami menantikan laga nanti,” tambah pelatih asal Skotlandia tersebut.

Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan sengaja datang lebih awal pada 3 Oktober ke Dubai untuk beradaptasi dengan cuaca setempat.

Selain Indonesia, turnamen tersebut juga diikuti Arab Saudi, Yordania serta tuan rumah China. Turnamen ini juga menjadi salah satu persiapan serta uji coba sebelum Timnas Indonesia U-23 tampil di SEA Games 2019 Manila, Filipina

Pada laga perdana di turnamen China Chong Qing 2019, Timnas Indonesia U-23 akan melawan China (11/10), kemudian dilanjutkan dengan melawan Yordania (13/10), dan terakhir menantang Arab Saudi (15/10). (Adm)

Baca Juga :  Satu Lagi, Pasien Diduga Terjangkit Virus Corona Dirawat di Cirebon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKLAN

Latest Articles