Sabtu, Oktober 26, 2024

SPILL Berbagi Kunjungi Panti Asuhan Madin Al-Ikhlas

SATULIS.COM, BAUBAU Puluhan anak panti asuhan Madin Al-Ikhlas di Kelurahan Kaisabu, Kecamatan Sorawolio, Kota Baubau, menyambut gembira kedatangan personil Pelayaran SPILL Cabang Baubau yang dipimpin  Edy Karham S.H.

Acara silaturahmi SPILL Berbagi ini, memberikan santunan, sembako serta makanan ringan.

Edy Karham menjelaskan, kedatangan dirinya beserta tim merupakan kegiatan SPILL Peduli dan Berbagi kepada masyarakat kurang mampu dan panti-panti asuhan.

“Kita memberi bukan berarti lebih, melainkan adanya rasa kepedulian kami terhadap saudara-saudara yang memang perlu mendapat perhatian dan bantuan,” ungkap Edy Karham, Rabu (30/10/2019).

Edy Karham menjelaskan program SPILL Berbagi ini agenda rutin setiap tahun. Menurut Edy, sasaran program sosial ini sudah berjalan selama setiap tahunya. Sasaran anjangsana dan silaturahmi tidak hanya panti asuhan dan yatim piatu, melainkan juga warga-warga miskin yang perlu mendapat bantuan dan program-program kesehatan seperti pengobatan secara masal.

“Program sosial ini sudah berjalan setiap tahun. Dengan program ini kami berharap Pelayaran Spill  semakin dekat dengan masyarakat,” kata Edy.

Sementara pengurus Yayasan Madin Al-Ikhlas, Ustad La Jamali sampaikan ucapan terimakasihnya kepada Kacab Spill Baubau beserta personilnya yang telah berkenan datang untuk bertatap muka dan membantu yayasan serta memberikan santunan puluhan anak yatim piatu. Ustad La Jamali juga menyampaikan salam kepada Keluarga dan rekan-rekan spill semoga selalu diberikan kesehatan.

“Kita doakan semoga Pak Kacab Spill dan keluarga beserta seluruh karyawan karyawati Spill dapat diberikan kesehatan serta dimurahkan rezekinya untuk kedepannya. Amin,” tutup Ustad La Jamali. (Adm)

Baca Juga :  Wawali Baubau Dukung Rencana Pembangunan Fasilitas Latihan Panjat Tebing

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKLAN

Latest Articles