Sabtu, Oktober 26, 2024

Ciptakan Kader Profesional, LK II HMI Tingkat Nasional di Baubau Resmi Dibuka

SATULIS.COM, BAUBAU  Pembukaan Intermediate Training (LK 2) Tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Baubau, resmi dibuka pada Sabtu, 16 November 2019 di Gedung Maedani Kota Baubau.

Kegiatan yang diikuti oleh 77 kader HMI Se Indonesia dengan tema menagih peran HMI; HMI Menjawab Perubahan Sosial Kekinian akan berlangsung sejak 16-22 November 2019.

Ketua Umum HMI Cabang Baubau, La Ode Rizki Satria mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian dari program kerja pengurus HMI Cabang Baubau Periode 2018-2019. Hal itu kata Rezki Satria, sebagai upaya untuk mewujudkan visi dan misi ketua Umum HMI Cabang Baubau yaitu HMI Progresif.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menyiapkan kader-kader HMI dalam menghadapi tantangan perubahan sosial kekinian seperti revolusi industri 4.0 dan bonus demografi yang akan dihadapi Indonesia pada 2030 mendatang,” papar Reski Satria.

Sebagai organisasi kader yang telah lama berkiprah, jelas Riski Satria, HMI harus mempersiapkan diri untuk menghadapi tantangan tersebut.

“Harapan kami, semoga peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik dan sungguh-sungguh agar melahirkan kader-kader yang profesional dan progresif ketika telah kembali ke masyarakat dan dicabangnya masing-masing,” tutupnya. (Adm)

Baca Juga :  Pekalape Baubau Distribusi Satu Ton Beras Untuk Masyarakat Kurang Mampu dan Terdampak Covid-19

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKLAN

Latest Articles