Sabtu, Oktober 26, 2024

Pemkot Baubau Beri Bantuan Korban Kebakaran Jembatan Batu


SATULIS.COM, BAUBAU  Pasca kebakaran yang terjadi di Jembatan Batu, Wali Kota Baubau Dr. H. AS Tamrin, MH di dampingi Sekda kota Baubau Dr Roni Muhtar. MPd, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah La Ode Muslimin Hibali, menyerahkan bantuan tanggap darurat kepada 40 kepala keluarga korban kebakaran.

Wali Kota Baubau dalam penyampaiannya, menghimbau seluruh masyarakat Kota Baubau agar lebih berhati-hati lagi dan tetap waspada saat musim kemarau yang riskan menimbulkan kebakaran.

“Saya juga sudah sering menyampaikan jika berkunjung ke Kelurahan bahwa jika meninggalkan rumah, harus selalu memastikan kabel-kabel listrik tidak dalam keadaan di colok,” ungkapnya.

Hal yang sama pun di sampaikan Sekretaris Daerah Kota Baubau, Roni Muhtar bahwa pemerintah turut prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa warga.

Olehnya itu kata Roni Muhtar, sebagai bentuk kepedulian, pemerintah memberikan bantuan kepada masyarakat yang sedang terkena musibah.

“Sudah di klasifikasi dan di kumpulkan serta diberikan tempat pemukiman sementara seperti tenda yang kita telah lihat bersama,” ungkap Roni Muhtar.

Untuk di ketahui, bantuan yang di berikan berupa kebutuhan makan dan minum untuk sehari-hari. (Adm)

Baca Juga :  Masyarakat Bukit Indah Permai Kebagian Dua Ekor Sapi Qurban

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKLAN

Latest Articles