Sabtu, Oktober 26, 2024

Bupati Buton Himbau Warganya Terus Pupuk Silaturahim

SATULIS.COM, BUTON – Bupati Buton, Drs. La Bakry, MSi kembali mengingatkan warga akan pentingnya memupuk tali silaturahim dan menjaga keamanan sehingga tetap tercipta situasi aman dan kondusif.

Hal itu disampaikan Ketua DPD Golkar Buton ketika menghadiri Pesta Syukuran Rakyat (Pesta Panen) di Desa Suandala, Kecamatan Lasalimu, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara.

“Dengan situasi yang kondusif akan semakin membuat kita akan berpikir dan bekerja lebih nyaman,” ujarnya.

Bupati Buton juga mengatakan Pesta Syukuran Rakyat seperti ini akan semakin mempererat hubungan silaturahim antara masyarakat dengan pemerintah, tokoh-tokoh adat dan agama, serta semua komponen masyarakat termasuk para pemudanya.

“Untuk itulah Pemeritah Kabupaten Buton tetap mendukung kegiatan seperti ini. Hal ini juga sejalan dengan visi misi pemerintah hari ini, yakni Menjadikan Buton sebagai Kawasan bisnis dan budaya terdepan,” kata Bupati Buton di hadapan warga yang menghadiri Pesta Syukuran Rakyat/Pesta Panen di Baruga Suandala, 19 Desember 2019.

Bupati Buton dan rombongan di sambut dengan Tari Mangaru, Tari Linda dan atraksi Manca (Pencak Silat). Selain pemerintah dan masyarakat Kecamatan Lasalimu, hadir juga Pemerintah Kecamatan Kapontori. Perwakilan Polres Buton, Dandim 1413 Buton dan Posal Baubau. (Adm)

Baca Juga :  Umar Samiun di Daulat Jadi Sesepuh Adat Desa Kondowa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKLAN

Latest Articles