Sabtu, Oktober 26, 2024

APBD 2019 Harus Berdasarkan RPJMD

BAUBAU, SATULIS.COM – Serah terima jabatan walikota Baubau dari Pj walikota Dr Jadi Hasina MT kepada walikota terpilih, Dr H AS Tamrin MH dan Wakilnya La Ode Ahmad Monianse SPD berlangsung di aula kantor Walikota Baubau, Palagimata, Jumat (28/09).

Mewakili Gubernur Sultra Alimazi, Asisten I Setprov Sultra, Sarifudin menegaskan, penyusunan APBD Kota Baubau 2019 sudah harus berdasarkan RPJMD.

“Tugas utama Walikota dan Wakil Walikota Baubau setelah ini, Bagaimna mempercepet proses penyusuanan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD). Kita harapkan, penyusunan APBD 2019 sudah berdasarkan RPJMD,” tegasnya.

Plt Sekprov Sultra itu juga menegaskan, Pemerintah Kota (Pemkot) Baubau mesti intens membangun koordinasi dengan DPRD. “Antara Walikota dan DPRD adalah mitra, untuk membangun daerah,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Dr H As Tamrin MH menghaturkan terima kasih kepada masyarakat yang masih mempercayainya menakhodai Kota Baubau dalam lima tahun ke depan.

“Saya berterima kasih kepada masyarakat yang sudah menggunakan hak pilihnya untuk mendukung pesta demokrasi kita,” haturnya.(Adm)

 

 

Baca Juga :  Wawali Baubau : Pemkot Terus Lakukan Perbaikan Dalam Pelaksanaan APBD

IKLAN

Latest Articles