Sabtu, Oktober 26, 2024

Pembunuh Dua Remaja Putri di Baubau Berhasil Dibekuk, Motifnya Sakit Hati

SATULIS.COM, BAUBAU – Seorang lelaki inisial A, berhasil dibekuk oleh Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Kepolisian Resor (Polres) Baubau. Pelaku diamankan saat berada di rumahnya, wilayah Kecamatan Betoambari sekitar pukul 17.00 Wita tanpa perlawanan. Selasa (25/2/2020).

“Pelaku merupakan orang dekat korban dan diduga motifnya karena sakit hati,” jelas Kasatreskrim, AKP Ronald Arron Maramis, saat diwawancarai awak media.

Ia mengungkapkan saat dibekuk di kediaman pelaku ditemukan sejumlah barang bukti, berupa sebuah pisau dapur yang diduga digunakan untuk menghabisi nyawa korban, pakaian yang dikenakan pelaku serta korban dan satu unit sepeda motor.

“Satu orang lelaki dengan inisial A diidentifikasi sebagai pelaku pembunuhan dua gadis remaja, sudah kami amankan di Mapolres Baubau dan sedang menjalani pemeriksaan intensif. Kami ringkus di wilayah Kecamatan Betoambari sekitar pukul 17.00 Wita,” ungkapnya.

Ia menambahkan saat dibekuk pelaku tidak melakukan perlawanan, hingga saat ini sedang diproses untuk pengembangan lebih lanjut.

Sebelumnya masyarakat kota Baubau digegerkan dengan penemuan mayat dua orang remaja usia belasan dengan beberapa luka gorok dan tusukan pada tubuh korban. Kedua korban dikenali sebagai Wa Inni (15) dan Wa Devi (19). (Adm)

Peliput : Cahya

Baca Juga :  6 Ribuan Nasabah PNM Kota Baubau Rata-rata Ibu Rumah Tangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKLAN

Latest Articles