Sabtu, Oktober 26, 2024

Alimazi Lantik Pj Sekda Sultra dan Sejumlah Pejabat Lainya, Ini Daftarnya

SATULIS.COM, KENDARI – Bertempat di Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Tenggara, H. Ali Mazi, SH. resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan Penjabat Sekda, Kepala Biro Hukum, dan beberapa Pejabat Administrasi Lingkup Provinsi Sulawesi Tenggara, Jumat (06/03/2020).

Untuk posisi Penjabat Sekda, Gubernur masih mempercayakan La Ode Ahmad PB untuk mengisi jabatan tersebut. Pelantikan ini merupakan kali kedua La Ode Ahmad PB dilantik sebagai Penjabat Sekretaris Daerah setelah beberapa hari lalu masa jabatannya berakhir.

Sedangkan untuk Kepala Biro Hukum diisi oleh H. Kamari, SH. setelah disetujui oleh Jaksa Agung RI untuk diperbantukan di lingkungan Pemerintah Sulawesi Tenggara.

Kepada para pejabat yang dilantik hari ini, Gubernur berpesan agar dapat mengemban amanah sesuai tugas dan fungsinya dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab.

Gubernur juga menekankan agar seluruh jajaran birokrasi harus mampu meningkatkan kinerja instansinya dengan konsep dan ide-ide yang penuh kreatif, inovatif, dan adaptif terhadap perkembangan dan dinamika lingkungan strategis dalam rangka mengembangkan serta mengakselerasi kebijakan daerah guna kemajuan pembangunan segala bidang di bumi anoa ini.

Berikut beberapa nama Pejabat Administrasi yang dilantik :

  1. Ir. Suryati Raeba, MP . sebagai Kepala UPTB Balai Produksi Benih Tanaman Perkebunan Dinas Perkebunan dan Hortikultura Prov. Sultra
  2. Nurholis Nur, STP., M.Si. sebagai Kepala UPTD Balai Pengembangan SDM Dinas Tanaman Pangan dan Peternakan Prov. Sultra
  3. Yulianus Pasumbung, SE. sebagai Kepala UPTD Kesatuan Pengelolaan Hutan Unit XII Ladongi Dinas Kehutanan Prov. Sultra
  4. Esther Handayani, SP., MP. sebagai Kepala UPTD Balai Pengawasan Sertifikasi Benih Tanaman Pangan Dinas Tanaman Pangan dan Peternakan Prov. Sultra
  5. Tamsil, SP. sebagai Kepala Perbibitan Ternak dan Pakan Ternak Dinas Tanaman Pangan dan Peternakan Prov. Sultra
  6. Andi Ikbal Kahar, SH. sebagai Kasubag Non Litigasi Biro Hukum Setda Prov. Sultra. (Adm)
Baca Juga :  Awali Nomenklatur Baru, Walikota Baubau Lantik 25 Pejabat Eselon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKLAN

Latest Articles