Sabtu, Oktober 26, 2024

Sial, Belum Sempat Mencuri, Pria Ini Sudah Tertangkap Warga

SATULIS.COM, Baubau – Nasib sial menimpa J (Inisial). Pria asal Baubau ini ketahuan dan diamuk warga saat melaksanakan aksi pencurian di sebuah rumah di Kelurahan Tanganapada, Kecamatan Murhum, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kapolres Baubau, AKBP Zainal Rio Candra Tangkari membenarkan kejadian tersebut. Kata dia, penangkapan pelaku dilakukan setelah mendapat laporan dari warga setempat.

“Kemarin malam, tepatnya hari Selasa (14/04/2020). Kejadiannya di perumahan lorong kehutanan. Pelaku bersama dua rekannya kedapatan oleh warga sedang melakukan percobaan pencurian,” beber Rio saat di wawancara di rujabnya, Kamis (16/04/2020).

Saat itu kata Rio Candra Tangkari, pelaku sudah sempat naik hingga ke lantai dua. Sayangnya, aksi tersebut kepergok pemilik rumah yang langsung berteriak meminta pertolongan.

Warga yang mendengar teriakkan pemilik rumah, langsung berkumpul dan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Pelaku yang terjatuh dari lantai dua, sempat diamuk warga sebelum akhirnya diamankan polisi.

“Bersangkutan jatuh dari lantai dua dan mengalami luka-luka. Kita sudah bawah kerumah sakit untuk mendapat perawatan medis,” jelas Rio Candra Tangkari.

Dikatakan Kapolres, dalam melakukan aksinya, komplotan tersebut melakukan pemantauan rumah yang diincarnya secara acak.

“Pelaku tiga orang, satu sudah diamankan, dua lagi dalam proses pencarian. Untuk barang bukti yang di amankan tidak ada, karena belum sempat mengambil,” tutup Rio. (Adm)

Peliput : Firman

Baca Juga :  Polres Baubau Tidak Keluarkan Izin Keramaian untuk THM

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKLAN

Latest Articles