Sabtu, Oktober 26, 2024

PT. Vale Indonesia, TBK. Peduli Membantu Pemprov. Sultra

SATULIS.COM, Kendari – PT. Vale Indonesia Tbk diwakili oleh Asriany Amiruddin selaku Manager Government Relations PT. VALE INDONESIA Tbk menyerahkan bantuan Alat Kesehatan (Alkes) kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Prov. Sultra, dalam hal ini diwakili oleh Bapak Ir. H. Boy Ihwansyah, MT. selaku Koordinator Satgas Logistik Gugus Tugas Covid-19 Prov. Sultra, Jumat, 15 Mei 2020 pukul 13.30 Wita.

Bantuan alkes tersebut berupa 20.000 pcs alat Rapid Test, 20.000 pcs blood lancet, 20.000 alcohol swab, 10.000 pcs masker N95, 10.000 pcs masker bedah, dan 100 pcs face shield.

“Perlu diketahui, bulan lalu PT. VALE juga telah memberikan bantuan yang diterima langsung oleh Pj. Sekda Prov. Sultra, Bapak Drs. La Ode Ahmad P.B, AP, M.Si. berupa 1 unit ambulance, 10.000 pcs sarung tangan medis, dan 500 pcs hazmat,” ungkap Boy sapaan akrab Kepala BPBD Prov. Sultra tersebut.

Sementara itu Asriany mengungkapkan, PT. VALE INDONESIA Tbk turut prihatin terhadap pandemi Virus Corona yang melanda negara kita tercinta Indonesia. Karena itu sebagai perusahaan nasional bukan saja semata berorientasi kepada provit atau keuntungan tapi kami juga berkomitmen kepedulian sosial.

“Ketika timbul bencana seperti Virus Corona ini, apapun, kapanpun, dan dimanapun, kami siap membantu Indonesia tercinta, khususnya Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara dalam rangka penanganan dan pencegahan Virus Corona ini,” ujar Asriany yang juga memiliki segudang pengalaman dalam urusan bencana. (Adm)

Baca Juga :  Tentang Hilangnya Remaja di Buteng, Ini Penjelasan Pihak Keluarga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKLAN

Latest Articles