Mubar Kebagian 361 Kuota CPNS 2018

66

LAWORO, SATULIS.COM – Pemerintah Kabupaten Muna Barat (Mubar) mendapat jatah formasi calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2018 sebanyak 361 orang. Kuota tersebut akan diisi oleh tenaga keguruan, tenaga kesehatan dan umum.

Kepala Badan Kepegawaian (BKD) Mubar Rosma Sari mengaku, data itu dipastikan sesuai dengan yang akan dikeluarkan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB).

“Mubar akan perioritaskan guru dan tenaga kesehatan dan sisanya itu untuk umum. Namum umumnya itu lebih kecil,” katanya saat dihubungi melalui telepon selulernya, Sabtu 15 September 2015.

- Advertisement -

Rosma menyebut, surat dari MenPAN-RB sudah ada. “Saya pastikan Muna Barat akan menerima CPNS tahun ini dan nanti saya umumkan satu kali,” jelas Rosma.

Saat ini, lanjut dia, pihaknya masih berada di Kendari dalam rangka menghadiri rapat BKD se-Sultra.

“Untuk lebih jelasnya sekarang sekarang kita masih menunggu admin CPNS Mubar. Saat ini sementara mengikuti pelatihan BKN regional di Makassar,” jelasnya.

Menurutnya, informasi harus seragam, antara pemerintah dan BKN Regional Makassar. Masyarakat Mubar yang ingin menjadi PNS agar segera mempersiapkan diri dan melengkapi berkas persyaratan agar dapat lulus berkas. “Sekali lagi, Mubar tetap menerima CPNS ahun ini,” tutup Rosma. (adm)

 

 

 

 

 

Sumber : KumparanSultra.com

Komentar
Baca Juga :  Empat Daerah di Kepton Tes CAT di Baubau