Buka Puasa Bersama di Wabup, Kepala OPD di Ingatkan Soal Bill Hotel

15

BAUBAU, SATULIS.COM – Wakil Bupati Buton, Iis Elianti Umar Samiun buka puasa bersama pada, Sabtu (01/6/2019) di rumah dinas Wakil Bupati Buton di Baubau. Dalam kegiatan itu hadir para Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah), awak media dan tokoh masyarakat.

Sebelum berbuka puasa, para tamu mendengarkan tauziah yang dibawakan H Jafar. Dalam tauziah nya, Jafar mengingatkan para ASN utamanya Kepala OPD terkait perbuatan korupsi. Salah satunya permainan bill hotel.

“Jangan suka naikkan bill hotel, uang yang kita peroleh dari hal-hal seperti itu tidak berkah,” kata Jafar, disambut senyum hadirin yang didominasi kepala OPD lingkup Pemda Buton.

- Advertisement -

Ditemui usai berbuka puasa bersama, wakil bupati Buton, Iis Elianti mengatakan buka puasa bersama yang digelar secara sederhana merupakan upaya menjaga silaturahim.

“Kita melaksanakan buka bersama, kemudian sholat magrib berjamaah dalam upaya bersilaturahmi, serta memberikan kekuatan dan kesempatan, dapat melaksanakan puasa di hari-hari terakhir Ramadhan,” ungkap Wakil Bupati Buton, Iis Elianti.

Tak lupa Iis mengucapkan terima kasih terhadap tamu yang hadir dan mengharapkan semua tamu untuk terus meningkatkan ibadah di bulan suci ini, terutama di penghujung Ramadhan.

“Oleh karena itu tentunya, dalam kesempatan ini puasa yang telah kita laksanakan niat karena Allah menimbulkan kepekaan terhadap lingkungan, terhadap tetangga kiri dan kanan, ketika pada bulan puasa merasakan haus dan lapar, kita merasakan bersama serta dapat berbagi bersama,” harapnya. (Adm)

Komentar
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  TKA Cina Kembali Masuk Buton