Empat Rumah Terbakar di Kampung Rossi

54

SATULIS.COM, BAUBAU – Tim pemadam dari dinas Kebakaran Kota Baubau bersama warga akhirnya berhasil memadamkan api yang membakar Kampung Rossi, Kelurahan Bataraguru, Kecamatan Wolio, Kota Baubau, Minggu (16/06) siang sekira pukul 12.20 Wita.

Dalam kejadian itu, sedikitnya empat unit rumah ludes terbakar. Api kian membesar setelah dua unit bentor ikut terbakar. Bentor tersebut tidak sempat diselamatkan oleh pemiliknya dari dalam rumah.

Dua unit mobil pemadam kebakaran diturunkan untuk memadamkan api. Sempitnya jalan menuju lokasi kebakaran, ditambah padatnya warga yang datang menonton, membuat mobil pemadam kebakaran sedikit kerepotan.

- Advertisement -

Beruntung, lokasi kebakaran tidak jauh dari kali Baubau (Sungai) sehingga api lebih cepat dipadamkan. Hal itu karena air terus di pompa kedalam tangki air mobil.

Belum ditau pasti apa penyebab terjadinya kebakaran. Namun diduga api muncul dari percikan arus listrik yang korslet. “Kita belum tau apa penyebabnya, tapi kemungkinan dari arus listrik yang korslet,” ungkap salah seorang warga.

Pantauan SATULIS.COM, api berhasil dipadamkan sekira pukul 14.05 Wita. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Untuk kerugian materi, belum diketahui berapa jumlahnya. (Adm)

Komentar
Baca Juga :  70 Penderita Gangguan Jiwa Masuk DPT