Anggota DPRD Konut ditemukan Tewas di Kamar Hotel

52

SATULIS.COM, BAUBAU –Anggota DPRD Kolaka Utara, Amri (55) meninggal dunia di salah satu kamar Hotel Panakkukang, Jalan Boulevard, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Minggu (23/6).

Dilansir dari fajar.co.id, mendiang ditemukan meninggal dunia, berawal saat anaknya, Rifaldi, yang mendatangi ayahnya di hotel dan berusaha menelpon ayahnya yang berada di dalam kamar hotel tersebut berulang kali, namun tidak ada respons.

Sang anak pun segera ke resepsionis untuk memberitahu hal tersebut. lalu saksi ditemani karyawan dan security hotel membuka pintu kamar.

- Advertisement -

Setelah dibuka, betapa kagetnya anak mendiang yang mendapati ayahnya sudah dalam posisi tidak bergerak, kemudian resepsionis menghubungi Polsek Panakkukang bahwa ada mayat yang di temukan oleh anaknya sendiri.

Menurut keterangan anak korban di hadapan polisi, ayahnya dan beserta rekannya transit sejak Sabtu lalu, namun tiga rekannya yang lain sudah kembali ke Kolaka Utara.

Rifaldi menjelaskan, Sabtu lalu setelah salat Maghrib, karena ayahnya tersebut dalam sakit, ia sempat memijatnya. Setelah merasa agak baikan, mendiang ayahnya itu lalu menyuruh ia pulang ke indekosnya untuk istirahat. (Adm)

Komentar
Baca Juga :  Hari Raya Idul Fitri, Dua Desa di Buton Terlibat Bentrok