Jumat, Juni 14, 2024

Dua Rumah Di Bataraguru Ludes Terbakar, Salah Satunya Milik Komisioner KPU Baubau

SATULIS.COM, BAUBAU – Kebakaran hebat terjadi di Kelurahan Bataraguru, Kecamatan Wolio, Kota Baubau, Rabu siang (11/9/2019) sekira pukul 13.30 Wita.

Dua rumah dan empat unit kendaraan roda dua ludes terbakar dalam kejadian itu. Diketahui, satu dari dua rumah yang ludes terbakar adalah kediaman salah satu Komisioner KPU Baubau, Mukmin. Sedikitnya lima unit pemadam kebakaran diturunkan untuk memadamkan api.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar) Kota Baubau, MZ Tamsir Tamim mengatakan, saat menerima informasi telah terjadi kebakaran di Kelurahan Bataraguru, pihaknya langsung menerjunkan lima unit armada mobil pemadam kebakaran ke lokasi kejadian.

Seperti biasa, kepadatan lalulintas diseputar jalur lokasi kejadian, menjadi salah satu kendala. Belum lagi akses jalan masuk yang terbatas ditambah padatnya warga yang datang menyaksikan, membuat aparat pemadam semakin kesulitan.

Meski begitu, api akhirnya berhasil dipadamkan setelah kurang lebih dua jam. Tidak sedikit warga yang turut membantu memadamkan api dengan peralatan seadanya.

“Kalau untuk penyebab kebakaran, kita belum bisa pastikan. Tentu akan ada tim khusus yang akan menyelidiki,” jelas Tamsir Tamim.

Beruntung, tidak ada korban jiwa maupun korban luka-luka dalam kejadian itu. Hanya kerugian materi yang dialami mencapai ratusan juta rupiah. (adm)

Baca Juga :  Kemenag Baubau Umumkan Tata Pelaksanaan SKB CPNS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKLAN

Latest Articles