KPK Kembali Sambangi Baubau pada 15 September

193

SATULIS.COM, BAUBAU – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI kembali menyambangi Kota Baubau. Lembaga anti rasuah ini dijadwalkan tiba 15 September 2019. Informasi ini disampaikan Wakil Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse, Selasa (10/9).

Kata dia, agenda kedatangan KPK salah satunya untuk membahas tindak lanjut permasalahan aset. Ditanya sudah sejauh mana permasalahan aset antara Pemkot Baubau dan Pemkab Buton, orang nomor dua diBaubau enggan memberi penjelasan rinci.

“Sampai hari ini, saya belum dapat informasi dan penjelasan karena itu juga gawaian KPK. Apalagi saya tidak hadir kala itu,” katanya.

- Advertisement -

“Tunggu saja KPK, mereka akan hadir tanggal 15 September ini, salah satunya membahas tentang aset. Dari situ kita akan dapat informasinya,” singkatnya.

Diberitakan sebelumnya, KPK bertandang ke Baubau untuk memfasilitasi permasalahan aset dan optimalisasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) pada Juni 2019 lalu. Dilanjutkan dengan penandatangan MoU antara Pemkot Baubau dan Pemkab Buton khusus permasalahan aset di Kendari pada Juli lalu. (adm)

Komentar
Baca Juga :  Dua Rumah Di Bataraguru Ludes Terbakar, Salah Satunya Milik Komisioner KPU Baubau