Doa Untuk Habibie, Randy dan Yusuf Warnai Pelantikan DPRD Buton

73
Ketgam : Rapat paripurna DPRD Kabupaten Buton dihadiri langsung Bupati dan wakil bupati buton dan dimpimpin oleh ketua DPRD Buton Priode 2019-2024, Selasa (01/10/2019). Foto : Gunar/Satulis.

SATULIS.COM, BUTON – Berjalan aman dan tertib tanpa diwarnai aksi unjuk rasa, rapat paripurna pelantikan anggota DPRD Buton priode 2019-2024 pada Selasa (01/10/2019) dimulai dengan mengheningkan cipta dan memanjat doa untuk presiden ke-3 RI, BJ Habibie serta dua mahasiswa UHO yang meninggal, Randi (21) dan Muhammad Yusuf Kadarwi (19).

Dipimpin langsung ketua DPRD Buton masa bakti 2014-2019, rapat paripurna itu dihadiri Bupati Buton, Drs La Bakry Msi, Wakil Bupati Buton Iis Elianti, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Pasarwajo, para Forkopimda dan pimpinan OPD serta sejumlah tokoh masyarakat, pimpinan Parpol dan Kades.

“Marilah kita bersama-sama memanjatkan doa untuk keselamatan arwah presiden ke-3 Republik Indonesia dan dua rekan mahasiswa Universitas Haluoleo (UHO) Kendari yang meninggal saat unjuk rasa di Kendari,” ajak Rafiun kepada seluruh tamu undangan yang hadir.

- Advertisement -

Rapat Paripurna kemudian dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan Gubernur Sultra, Alimazi oleh Sekwan DPRD Buton, Drs Harsila. Acara yang digelar sekira pukul 09.30 Wita itu, oleh panitia penyelenggara mengfasilitasi tamu undangan dengan mobil jemputan dari areal masuk hingga pintu gedung DPRD Buton. (adm)

Komentar
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Rayakan Tahun Baru Islam, Pemkab Busel Gelar Doa Bersama dan Zikir Akbar Serentak di Seluruh Mesjid