Sabtu, Oktober 26, 2024

Buka Baubau Expo 2019, Ini Pesan Moniase

SATULIS.COM, BAUBAURangkaian peringatan hari jadi Baubau ke-478 dan HUT Kota Baubau ke-18 sebagai daerah otonom resmi d buka oleh Wakil Wali Kota – La ode Ahmad Monianse , dipelataran kotamara, Sabtu (12/10) malam.

Hadir pula Sekretaris Daerah Kota Baubau, Dr. Roni Muhtar, M.Pd , perwakilan Ketua DPRD Kota Baubau , Kapolres Kota Baubau, Ketua Pengadilan Agama Kota Baubau, camat Se-Kota Baubau, lurah, dan seluruh kepala OPD dikota Baubau, serta masyarakat yang tampak hadir memeriahkan acara.

Merilis sambutan Wakil Walikota , Kepala Dinas komunikasi dan Informatika Kota Baubau, Drs. Sadarman MSi mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh elemen masyarakat Kota Baubau. Tentunya tidak pernah berhenti untuk mencurahkan bakti , daya dan upaya dalam akselerasi kemajuan pembangunan kota Baubau.

“Secara khusus saya juga mengucapkan rasa syukur malam ini kita bersama menyaksikan perhelatan peringatan hari jadi ke-478 Kota Baubau dan HUT  Kota Baubau ke-18 sebagai daerah otonom tahun 2019. Dengan penuh semangat kita wujudkan pembangunan menuju Baubau yang maju, sejahtera dan berbudaya,” ungkapnya.

Lebih lanjut Wakil Wali Kota juga mengajak kepada seluruh komponen pembangunan di daerah ini untuk menjadikan momen ini sebagai momentum untuk mentransformasi semangat bersama dalam berkarya dan berinovasi serta memberikan masukan yang konstruktif yang tidak menjadi ekspektasi negatif dan saling curiga serta berprasangka buruk yang pada akhirnya menciptakan isu-isu negatif yang dapat menghambat pembangunan berkelanjutan.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Baubau saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setulus-tulusnya kepada seluruh komponen daerah yang telah berpartisipasi untuk mensukseskan seluruh rangkaian hari jadi Kota Baubau, semoga ini menjadi evaluasi dan intropeksi diri atas apa yang telah dicapai dan kekurangan apa yang harus segera dibenahi sambil terus-menerus mencari dan menggali terobosan inovasi kreatif untuk mewujudkan harapan masyarakat Kota Baubau ke depan,” imbuhnya.

Baca Juga :  Pemkot Baubau Gelar Sosialisasi Anti Kekerasan Bagi Siswa

Harapan besar dari Wakil Wali Kota kepada seluruh jajaran OPD, instansi vertikal, BUMN dan BUMD serta lembaga dan organisasi pemerintah dan nonpemerintah yang berpartisipasi dalam Baubau Expo 2019 untuk menjadikan wadah media informasi dalam menyampaikan arah dan capaian pembangunan kepada masyarakat sesuai bidang tugasnya masing-masing.

“Mari bangun citra positif dengan memberikan kerja nyata sebagai salah satu bentuk pelayanan kita kepada masyarakat,” ajak Monianse. (Adm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKLAN

Latest Articles