Gelar LK II, HMI Baubau Bakal Hadirkan Menteri dan Sejumlah Tokoh Nasional

221
La Ode Rizki Satria

SATULIS.COM, BAUBAU Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Baubau bakal menggelar Intermediate Training (LK II) Tingkat Nasional dan akan dihadiri oleh sejumlah Menteri kabinet Jokowi-Ma’ruf serta sejumlah tokoh nasional.

Ketua HMI Cabang Baubau, La Ode Rizki Satria mengatakan, saat ini pihaknya terus melakukan persiapan dalam rangka menyukseskan kegiatan LK II tingkat nasional yang akan digelar pada 16-23 November 2019 mendatang di Kota Baubau.

Dikatakan Rizki Satria, sampai saat ini telah ada 77 kader HMI Se Indonesia yang dinyatakan lulus dalam seleksi makalah dan akan hadir di Kota Baubau untuk mengikuti test wawancara pada 10-15 November nanti.

- Advertisement -

Diantara 77 orang peserta, kini telah ada bebera yang tiba di Kota Baubau, yaitu perwakilan dari HMI Cabang Tual.

“Pembukaan kegiatan ini direncanakan akan dilaksanakan mulai tanggal 16 November dan akan berlangsung hingga sepekan sampai dengan tanggal 23,” papar Rizki Satria, Jumat (8/11/2019).

Menurut Rizki Satria, kegiatan ini akan dihadiri oleh sejumlah tokoh Nasional untuk membawakan materi.

Mereka antara lain Ir. Akbar Tandjung (Ketua DPR RI Tahun 1999-2004), Bahlil La Hadalia (Menteri Investasi), Prof. Rokhmin Dahuri (Menteri Kelautan dan Perikanan 2001-2004), Viryan, SE (Komisioner KPU RI), Prof. Jimly Asshiddiqie (Anggota DPD RI Periode 2019-2024) serta beberapa tokoh nasional lainnya. (Adm)

Komentar
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Baca Juga :  Dorong Anak Daerah Berinvestasi, Kepala BKPM: Harus Profesional