Sabtu, Oktober 26, 2024

Jadi Pembicara Dalam Intermediate Training HMI, Ini Pesan Akbar Tandjung

SATULIS.COM, BAUBAU Rangkaian Intermediate Training (LK II) Tingkat Nasional Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Baubau yang digelar sejak 16 November lalu turut dihadiri oleh Dr. Akbar Tandjung untuk memberikan stadium general, Selasa malam (19/11/2019) di Aula Metro Resto.

Dalam ceramahnya, Akbar Tanjung menitipkan pesan kepada peserta untuk selalu mempersiapkan diri dalam menghadapi perubahan sosial. Sebagai kader HMI yang menjadi insan akademis pencipta pengabdi, sudah seyogyanya mampu untuk menganalisa potensi-potensi perubahan kedepan.

Selain itu, Akbar Tanjung juga berpesan agar kader HMI senantiasa menjaga independensi dan mengedepankan pola pikir Ke Islaman Keindonesiaan sebagaimana misi HMI dibentuk.

Sebagai penutup, Dr. Akbar Tandjung berharap agar kedepan, Alumni LK 2 Tingkat Nasional HMI Cabang Baubau dapat menjadi tokoh-tokoh muda yang bisa mengisi jabatan-jabatan publik baik tingkat daerah maupun pada level Nasional.

Ketua Umum HMI Cabang Baubau La Ode Rizki Satria, sangat berterima kasih dan merasa bangga atas kehadiran Akbar Tandjung di Kota Baubau. Sebab ini merupakan yang pertama kalinya Akbar Tandjung menginjakan kaki dinegeri eks kesultanan Buton.

Pada acara Stadium General, turut hadir pula Bupati Buton, Ketua DPRD Kota Baubau dan beberapa Anggota DPRD lingkup Kepulauan Buton. (Adm)

Baca Juga :  Ciptakan Kader Profesional, LK II HMI Tingkat Nasional di Baubau Resmi Dibuka

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKLAN

Latest Articles