Sabtu, Oktober 26, 2024

Diduga Ditikam Suami, Karyawati OPPO Baubau Tewas Bersimbah Darah

SATULIS.COM, BAUBAU Seorang perempuan ditemukan tergeletak bersimbah darah di Benteng Keraton, Kota Baubau, Senin (2/12/2019) sekitar Pukul 14.00 Wita.

Korban yang diketahui bernama Vita fatona, warga Kecamatan Liabuku itu sempat dilarikan ke RSUD Baubau oleh warga setempat. Naas, sesampainya di rumah sakit korban sudah meninggal.

Informasi yang berkembang dimedia sosial, korban yang merupakan putri dari mantan Lurah Tampuna, La Alimun, di tikam di atas motor sementara jalan saat hendak pergi menagih cicilan Hp. Tepatnya diseputaran jaraijo benteng Keraton.

Sementara menurut seorang warga yang membawa korban ke RSUD Baubau, Makmun mengatakan, korban sempat meminta tolong saat tergeletak TKP sebelum akhirnya meninggal.

“Tadi waktu diangkat, korbannya masih sempat bicara meminta tolong. Ya Allah tolong saya,” ungkap Makmun saat ditemuai di TKP.

Saat ditemukan, ada bekas seperti luka tusukan pada bagian dada sebelah kanan. Korban ditemukan mengenakan pakaian dinas harian lengkap dengan kartu tanda pengenal.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, Karyawati yang bekerja di gerai smartphone Oppo Kota Baubau itu diduga ditikam oleh orang dekat korban. Diduga Pelaku merupakan suami korban yang sudah lama pisah ranjang.

Kasat Reskrim Polres Kota Baubau, AKP Ronald Arron Maramis saat dikonfirmasi via WA, membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Tim Polres Kota Baubau telah menerima laporan terkait penemuan mayat dan saat ini sedang dilakukan pengembangan untuk pengungkapan kasus.

“Identitas korban sudah diketahui dengan inisial VF, beralamat di liabuku merupakan korban pembunuhan dan sedang dalam proses pengembangan. Saat ini jenazah sudah diambil pihak keluarga untuk dimakamkan, untuk info selanjutnya akan kami sampaikan segera,” jelasnya. (Adm)



Peliput : Cahya

Baca Juga :  Monianse Harap Sat Pol PP Punya Loyalitas Tinggi Kepada Pimpinan dan Daerah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKLAN

Latest Articles