Sabtu, Oktober 26, 2024

51 Warga Buton Dapat Bantuan BAZNAS

SATULIS.COM, BUTON – Sedikitnya 51 warga Kabupaten Buton, menerima bantuan dari Badan Amil dan Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Buton. Bantuan yang diperuntukan pelaku Mikro, untuk memberdayakan dan meningkatkan ekonomi usaha produktif.

Bantuan berupa sejumlah uang Rp 1 juta perorang tersebut berasal dari hasil Zakat 2019. Penyerahan bantuan digelar di Aula Kantor Bupati Buton, Takawa, Jumat, 13 Desember 2019.

Bantuan diserahkan langsung Bupati Buton, Drs. La Bakry, MSi didampingi, Ketua Baznas Kabupaten Buton Drs. H. Rasyid Mangura,  MH dan Drs. H. Abdul Majid perwakilan Kementerian Agama Kabupaten Buton.

Bupati Buton, Drs La Bakry, MSi memberikan aprsiasi kepada Baznas Buton yang telah bersinergi dengan pemerintah daerah khususnya dalam meningkatkan taraf kesejahteraan masyarakat dengan memberikan bantuan pada pelaku usaha ekonomi ekonomi Syariah.

“Keberadaan Baznas ini yang melaksanakan programnya dengan baik dan langsung menyentuh masyarakat, patut kita apresiasi sebab hal ini juga sejalan dengan visi Pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya pelaku usaha ekonomi syariah di  Kabupaten Buton, ” kata La Bakry seperti dilansir Kominfo Buton.

Bupati berharap kepada penerima bantuan agar memanfaatkan dana ini dengan sebaik-baiknya sehingga dapat meringankan beban masyarakat.(Adm)

Baca Juga :  Berdayakan Kelompok Nelayan dan Seni, La Bakry Bantu Sarana Penangkap Ikan dan Alat Kesenian

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKLAN

Latest Articles