Sabtu, Oktober 26, 2024

Walikota Baubau Lepas Kontingen Jumbara III PMI Tingkat Provinsi


SATULIS.COM, BAUBAU – Walikota Baubau, DR AS Tamrin MH melepas 53 peserta kontingen jumbara III PMI tingkat provinsi Sultra. Kegiatan dilaksanakan di pelataran Rujab Walikota, Minggu (15/12/2019).

Peserta kontingen jumbara III PMI tingkat Provinsi Sultra terdiri dari 40 peserta inti dan 13 peserta peninjau. Peserta berangkat menggunakan transportasi Bus Dishub Kota Baubau melalui jalur darat.

Kontingen dipimpin langsung oleh Kepala Markas kota PMI Baubau Drs H Yakub, M,Si  jumbara lll PMI tingkat Provinsi Sultra akan berlangsung di Kabupaten Kolaka mulai tanggal 21 hingga 27 Desember 2019 mendatang.

“Kepada rombongan yang akan berangkat semoga sehat walafiat dan pulang dalam keadan selamat. Tetap menjaga nama baik daerah, tetap menjaga rasa persaudaraan baik sesama anggota kontingen Baubau maupun kontingen daerah lain. Yang utama senantiasa menjaga etika kita sebagai orang buton,” pinta As Tamrin dalam sambutannya.

AS Tamrin menambahkan dalam sambutannya berharap agar semua peserta menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Selain itu, dengan adanya kegiatan berbasis luar daerah dapat dimanfaatkan utusan kota Baubau untuk menjadi duta daerah dalam mengkomersilkan kota Baubau dalam lingkup sejarah, budaya, adat istiadat dan situs situs sejarah warisan leluhur yang menjadi obyek wisata di kota Baubau. (Adm)


Peliput : Cahya

Baca Juga :  Spanduk Ucapan Idul Fitri Balon Walikota Baubau, Lia Umar Samiun Bertebaran

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKLAN

Latest Articles