Sabtu, Oktober 26, 2024

DTT – SMDE Polda Sultra Gelar Aksi Sosial

SATULIS.COM, KENDARI – Dikmaba Two Thousand (DTT) – Sepolwan Milinium Dua Empat (SMDE), komunitas anggota Polri angkatan tahun 2000 menggelar beberapa aksi sosial di Jalan Tebau Nunggu (Samping Pelataran MTQ) pada Jumat, 20 Desember 2019.

Acara ini merupakan lanjutan dari kegiatan sebelumnya yang telah dilakukan pada Kamis kemarin di Phinisi Ballroom Claro Hotel Kendari. Pertemuan sebelumnya mengagendakan kegiatan Temu Kangen antar sesama alumni DTT – SMDE Polda Sultra yang kemudian dilanjutkan dengan mendengarkan siraman qolbu dari Ustadz H. Arifuddin Lewa, S.HI.,M.HI.

Adapun kegiatan sosial yang dilaksanakan pada hari ini, yaitu penghapusan tatto, donor darah, pemeriksaan kesehatan, pembagian seribu paket sembako, dan pembagian 1500 nasi dos.

Nampak Wakil Gubernur Sultra, Drs.H.Lukman Abunawas, turut serta dalam aksi donor darah tersebut. Selain Wagub, acara ini dihadiri pula oleh Kapolda Sultra, Brigjen Pol. Drs. Merdisyam,M.SI. dan ketua DTT – SMDE Sultra, Aras Sipata.

Acara ini berlangsung atas kerjasama Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara, Dinkes Prov. Sultra, RSUD Bahteramas, Islamic Center Muadz Bin Jabal, Ikatan Dokter Indonesia (IDI), KMHK, BEM UHO, MPM UHO, Poltekes Kendari, serta Palang Merah Indonesia (PMI). (Adm)

Baca Juga :  Polda Sultra Lakukan Studi Kelayakan Terbentuknya Polres Buteng

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKLAN

Latest Articles