Sabtu, Oktober 26, 2024

Gubernur Alimazi Pantau Langsung Pengamanan Natal

SATULIS.COM, KENDARI – Gubernur Ali Mazi bersama anggota Forkopimda dan Ketua DPRD Prov. Sultra melaksanakan Patroli Lilin Anoa dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2019.

Mengawali patroli lilin Anoa, rombongan Gubernur menuju gereja Santa Anna untuk melihat langsung jamaah yang sementara beribadah dalam kondisi sangat kondusif dan penuh hikmat.

Gubernur diterima langsung oleh Pastor Willibrordus Welle. Gubernur juga memberikan ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru kepada para jamaah. Nampak para jamaah gereja merasa tenang, aman, dan nyaman dalam beribadah.

Selanjutnya gubernur dan rombongan patroli menuju Posko Pengamanan depan Lippo Plaza Kendari. Gubernur Ali Mazi  mendengarkan pemaparan Kasat Lantas Polres Kendari AKP. Adry Setyawan tentang “Tactical Wall Game”, yaitu gambaran situasi Kota Kendari untuk melaksanakan rekayasa lalu lintas dalam rangka pengamanan arus lalu lintas Natal dan Tahun Baru yang kemudian dirangkaikan dengan penyerahan bingkisan Natal dari Gubernur kepada komandan Pos Jaga Nataru.

Gubernur dan rombongan kemudian melanjutkan Patroli Lilin Anoa menuju Kantor KPPP Pelabuhan Nusantara Kota Kendari. (Adm)

Baca Juga :  Talkshow Bersama Plt. Kadis Dikbud Prov. Sultra : Ramadhan, Bulan Introspeksi Siswa di Tengah Pandemi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKLAN

Latest Articles