Sabtu, Oktober 26, 2024

Jaga Mentalitas Aparatnya, BNNK Baubau Gelar Bimbingan Rohani Secara Rutin

SURYASULTRA.COM, BAUBAU – Dalam rangka menjaga mentalitas aparaturnya, Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Baubau rutin menggelar bimbingan rohani dengan menghadirkan ustadz kondang Baubau.

Kali ini, BNNK Baubau mengundang Ust. Muh Hamdani untuk mengisi ceramah agama, Selasa (31/12) dengan mengangkat materi tentang kerja professional dengan loyalitas dan ketakwaan.

Bertempat di Kantor BNN Kota Baubau, kegiatan itu dihadiri lansung Kepala BNN Kota Baubau, Alamsyah SSos. MSi serta seluruh jajaran pimpinan, Staff dan TKK.

Dalam ceramahnya Ust. Muh Hamdani menjelaskan Keimanan harus di implementasikan dengan perbuatan amal saleh. Salah satu contohnya yakni tidak bermalas-malasan dan selalu berusaha dan bekerja memenuhi kebutuhan di dunia.

“Kalau kita bekerja karena Allah SWT, Insya Allah ada pimpinan atau tidak ada kita tetap istiqomah dalam sebuah kebaikan. Tapi kalau kita bekerja karena siapa, maka ada pimpinan semangat dan tidak ada pimpinan tidak semangat. Nah ini yang tidak boleh karena yang rugi adalah kita sendiri,” ungkap Hamdani seperti dirilis Humas BNNK Baubau.

Diwaktu yang sama, Kepala BNN Kota Baubau menjelaskan bahwa kegiatan bimbingan rohani bagi jajaran BNN Kota Baubau merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan sebanyak 4 kali dalam satu tahun.

“Ini dimaksudkan untuk menjaga dan memberikan penyegaran rohani bagi semua jajaran BNN Kota Baubau. Supaya mentalitasnya selalu terjaga dengan baik,” jelas Alamsyah. (Adm)

Baca Juga :  Ali Mazi Tutup Pameran Pembangunan dan Napak Tilas Oputa Yi Koo 2022

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKLAN

Latest Articles