Arusani Lantik 187 Pejabat Eselon III dan IV Buton Selatan

993
Ketgam : 187 Pejabat eselan III dan IV Buton Selatan, diambil sumpahnya, Kamis (16/01/2020)

SATULIS.COM,BUTON SELATAN – Bupati Buton Selatan (Busel), H La Ode Arusani kembali melakukan mutasi jabatan. Sebanyak 187 pejabat Eselon III dan IV dilantik dan diambil sumpahnya di aula Rujab Bupati Busel, Kamis (16/01/2020).

Hal tersebut termuat dalam Surat Keputusan Bupati Buton Selatan Nomor 40 Tahun 2020 tentang pengangkatan dan pemberhentian ASN dalam jabatan administrator dan pengawas.

Bupati Buton Selatan, H La Ode Arusani meminta kepada yang baru dilantik agar menunjukkan kinerjanya dengan baik. Bukan untuk diri sendiri tetapi untuk kemajuan Buton Selatan.

- Advertisement -

“Yang habis dilantik, mari berbuat yang terbaik untuk kemajuan daerah kita. Mari kita sama-sama membangun Buton Selatan,” kata Bupati Arusani saat memberikan sambutan.

Di tempat yang sama, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Busel, La Ode Firman Hamza mengatakan, perombakan tersebut akibat dari perubahan nomenklatur.

“Ini adalah akibat dari pengembangan tipologi pada delapan OPD, sembilan tambah Sekwan. Untuk Eselon III sebanyak 20 jabatan. Jadi selebihnya eselon IV yang kosong. Kenapa mencapai 187 karena akibat berubahnya nomenklatur maka harus dilantik ulang,” kata Firman Hamza.

Lebih lanjut Firman berharap dengan adanya pelantikan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kinerja seluruh ASN dalam rangka membantu visi misi Bupati Busel.  (Adm)

Komentar
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Bupati Busel Bersama Kapolres Buton Pimpin Deklarasi Damai Desa yang Bertikai