Sabtu, Oktober 26, 2024

Gegara Standar, Pemotor di Buteng Tabrak Mobil Dari Arah Berlawanan

SATULIS.COM,BUTON TENGAH – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan R.A Kartini, Lingkungan Moluno, kecamatan Mawasangka, Kabupaten Buton Tengah (Buteng), Jumat (17/01/2020).

Tabrakan itu melibatkan sebuah Motor Yamaha warna biru jenis FIZ-R dengan nomor polisi DN 2886 CF dan sebuah mobil avanza hitam, nomor polisi DT 1809 AC sekitar pukul 08.00 Wita.

Kejadiannya bermula saat kendaraan roda dua yang di kendarai oleh Jamal warga desa Oengkolaki bersama temannya,Nurdin melaju dari arah desa Banga menuju Mawasangka.

Di tengah perjalanannya, motor yang di kendarai oleh Jamal sempat oleng tak terkendali saat menikung di depan SMPN 4 Mawasangka.

Ketgam : Kondisi mobil yang tertabrak pengendara motor di seputar SMPN 4 Mawasangka

“Jadi motor yang di kendarai oleh jamal ini lupa di naikan standarnya, sehingga saat berbelok standar itu menyentuh aspal dan oleng,” kata Kanit Lantas, Bripka Nur Aim Syukur, Jumat (17/01/2020) pagi.

Akibatnya, lanjut Syukur, kendaraan tersebut kemudian menabrak sebuah mobil yang melaju dari arah berlawanan yang di kendarai oleh Agustian.

Akibatnya, kecelakaan tak terelakan. Kini pengendara motor sedang dalam perawatan medis karena mengalami luka sobek dibagian kepala dan bahu, serta  lecet di lutut.

“Untuk sementara kendaraan kami amankan di Mapolsek Mawasangka guna kebutuhan selanjutnya,” katanya. (Adm)

Peliput : Arwin Al Butuny

Baca Juga :  Total Hadiah Rp 50 Juta Dari APBD, Tapi Panitia Bupati Cup IV Buteng Seolah Krisis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKLAN

Latest Articles