Monianse Buka Turnament Futsal Ramadhan Cup ke-V

50
Ketgam : Pembukaan Turnament futsal Ramadhan cup ke-V dibuka secara resmi yang ditandai dengan penendangan bola oleh Walikota Baubau, La ode Ahmad Monianse

SATULIS.COM, BAUBAU – Turnament futsal Ramadhan cup ke-V yang berlangsung di Kelurahan Tampuna Kecamatan Bungi secara resmi dibuka oleh Wali Kota Baubau La Ode Ahmad Monianse Senin (27/3/2023).

Turnament yang diadakan setiap tahunnya dalam suasana Ramadhan yang cukup berat tersebut menurut La Ode Ahmad Monianse menjadi ujian tersendiri bagi yang melaksanakan ibadah puasa dan yang pasti pahalanya juga besar.

Hanya saja, jangan dijadikan alasan untuk buka puasa di jam 16 00 atau jam 4 sore karena sudah ngos-ngosan langsung buka puasa. Pihaknya berharap bagi yang bertanding puasanya utuh dan prestasinya juga cukup baik.

- Advertisement -

Dikatakan, apa yang dilakukan generasi muda Kelurahan Tampuna merupakan kebanggaan tersendiri di Kota Baubau karena generasi pemuda Baubau saat ini sudah banyak melakukan hal-hal yang positif. Bahkan, kejuaraan futsal ini hampir setiap bulan di gelar di Baubau.

“Alhamdulillah membuahkan hasil yang baik karena pada Porprov Sultra lalu juara 1. Itu artinya bahwa futsal Baubau hari ini betul-betul menggeliat dan sudah diminati dan dicintai oleh generasi muda,” katanya.

Orang nomor satu di Kota Baubau ini berharap sebagaimana di tempat lain di Tampuna juga futsal menjadi olahraga kebanggaan dan olahraga yang terus membina persatuan dan kesatuan generasi di Tampuna.

“Saya juga menyampaikan selamat datang kepada peserta dari Kabupaten Buton Desa Barangka. Mari kita junjung sportivitas selama pertandingan. Apalagi bertanding di bulan puasa mudah-mudahan emosi tetap terjadi dengan baik. Ini juga ujian tersendiri dalam bulan puasa ini,” tutupnya. (adm)

Komentar
Baca Juga :  Bantu 30 Pedagang Terdampak Cuaca Buruk, Pemkot Baubau Bakal Lakukan Relokasi