Sabtu, Oktober 26, 2024

PRMI Cup Futsal, Resmi di Tutup Wakil Wali Kota Baubau

SATULIS.COM, BAUBAU -Wakil Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse resmi menutup turnamen Pena Real Madrid de Indonesia (PRMI) Cup Futsal di Graha Futsal Murhum, Minggu (01/03/2020) malam.

Dalam penutupan tersebut juga turut dihadiri oleh Dandim 1413 Buton, sejumlah Anggota DPRD Kota Baubau, Manager PT Djarum selaku sponsor, panitia penyelenggara, wasit dan seluruh atlet olahraga futsal.

La Ode Ahmad Monianse dalam sambutannya sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan PRMI Kota Baubau. Apalagi turnamen yang di lihat berjalan sukses.

Monianse mengatakan, turnamen ini akan meningkatkan kualitas pertandingan masing-masing peserta. Selain itu juga benar-benar bisa membangun karakter, solidaritas dan persaudaraan diantara sesama.

“Mudah-mudahan solidaritas dilapangan malam ini bisa diterapkan dalam kehidupan bermasyarakat. Di dalam ini kita sebagai atlet, tapi di luar tetap persaudaraan adalah nomor satu untuk membangun Kota Baubau,” Ucap Monianse

Monianse juga menilai geliat olahraga futsal saat ini telah bertransformasi menjadi salah satu andalan olahraga di Kota Baubau.

Olehnya Ia mengajak DPRD Kota Baubau untuk bersinergi bersama pemerintah daerah untuk mendukung sarana dan prasarana olahraga.

“Saya kira ini menjadi sebuah catatan bahwa ternyata futsal sangat digemari generasi di Baubau. Mudah-mudahan futsal bisa membanggakan Kota Baubau disegala event baik di dalam maupun di luar Kota Baubau,” Ujarnya

Harapan PRMI tak berhenti sampai disini. Tapi tetap terus eksis menyelenggarakan turnamen.

“Selamat kepada para pemenang, jadilah pemenang yang tidak meluapkan kebanggaan dengan berlebihan. Kepada yang belum berhasil, jadikan ini pembelajaran. Walapun kita masih gagal maka percayalah kegagalan akan menjadi penguat untuk meraih cita-cita kedepan,” Tutupnya. (Adm)

Peliput : Firman

Baca Juga :  DPRD Baubau Harap Dirut PDAM Segera di Jabat Defenitif

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKLAN

Latest Articles