Heboh, Video Mesra Legislator PDIP dan Oknum ASN Sambil Pesta Miras

10720
Sambil berpesta miras, Legislator PDIP, NA terlihat mesra dengan oknum ASN Kota Baubau, FN (Screenshots/Satulis.com)

SATULIS.COM, Baubau – Ditengah gencarnya pemerintah melawan pandemi Covid-19, warga Sulawesi Tenggara (Sultra), khususnya Kota Baubau, dihebohkan dengan beredarnya video mesra oknum legislator PDIP asal Kota Baubau, inisial NA dengan salah satu oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) daerah itu, inisial FN.

Aksi tidak pantas itu diabadikan dalam 3 video dengan durasi berbeda. Masing-masing 3 detik, 9 detik dan 12 detik. Dalam rekaman itu, NA terlihat mengenakan kaos oblong dengan motif gari-garis hitam putih. Sementara teman prianya, FN menggunakan celana pendek dengan baju kaos oblong berwarnah merah maron.

Dalam video, keduanya jelas terlihat sedang berpesta minuman keras (Miras) dalam sebuah ruangan bersama rekan-rekannya. Nampak beberapa botol anggur merah yang masih utuh. Sedangkan, satu botol lainnya terlihat pecah.

- Advertisement -
Nampak rekan NA dan FN sedang memegang botol minuman keras (miras) yang pecah. (Screenshot/Satulis.com)

Bukannya mengelak, saat sadar aksi mereka sedang diabadikan oleh salah satu rekan wanitanya, NA yang terlihat duduk berdampingan dengan FN, dengan percaya diri melambaikan tangan kearah kamera. Terlihat juga FN tengah meneguk minuman keras.

“Hai, aku lagi kumpul letting. Di grup ku no name no no khu,” kata wanita berkacamata yang merekam kejadian itu.

“Ih, kenapa ko baku cium-cium terus dari tadi kamorang dua?,” lanjutnya sambil terus mengabadikan moment itu.

Dari arah berlawanan, terlihat rekan NA lainnya sedang mengelurkan botol miras dari kantung kresek.

“Gue gak suka ya sama loe ya Dani. Semua pecah gara-gara loe,” kata salah seorang wanita yang terdengar dalam video tersebut.

Sampai berita ini dirilis, NA yang dikonfirmasi via hand terkait video itu, Sabtu (19/09/2020), tidak merespon dan tidak memberikan tanggapan. (Adm)

Peliput : Firman

Komentar
3
Baca Juga :  KPPN Baubau Serahkan Piagam WTP Empat Daerah di Kepton