Sabtu, Oktober 26, 2024

Cegah Virus Corona, TransNusa Disinfeksi Pesawat

SATULIS.COM, BAUBAU – maskapai penerbangan TransNusa melakukan berbagai kegiatan preventif untuk mencegah penularan virus Corona (Covid-19). Direktur Operasi TransNusa, Bayu Sutanto melalui press release, Minggu (8/3/2020) menjelaskan pesawat yang dioperasionalkan oleh TransNusa dipastikan steril dan aman dari virus Corona.

Bayu juga menyatakan maskapai TransNusa tidak memiliki jalur penerbangan yang berurusan dengan daerah pusat penyebaran virus tersebut.

“TranNusa berupaya dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dengan mengutamakan aspek keselamatan, keamanan dan kenyamanan penerbangan. Kami ingin TransNusa selalu berada dalam performa yang prima,” ujarnya.

Dalam mengoptimalkan upaya pencegahan penyebaran virus Corona, TransNusa turut merekomendasikan penggunaan alat penunjang kebersihan dengan menyediakan masker secara gratis yang dapat diambil oleh seluruh penumpang pada check-in counter.

“Kami tetap melakukan pencegahan dengan melakukan penyemprotan cairan disinfectant pada kabin pesawat, lalu mendistribusikan masker dan menyediakan hand sanitizer untuk seluruh penumpang,” jelas Captain Wendy melalui keterangan resmi.

Maskapai penerbangan dengan pelayanan medium service tersebut menyediakan masker dan hand sanitizer secara gratis untuk seluruh penumpangnya di seluruh hub TransNusa yaitu Balikpapan, Makassar, Kupang, dan Bandung dan menyediakan di beberapa station yang beririsan dengan rute-rute internasional yaitu Tarakan, Labuan Bajo, Yogyakarta, dan Semarang. (Adm)

Baca Juga :  Desak Penutupan THM "Nakal" GMNI Minta KASAD Pol-PP Baubau Mundur

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKLAN

Latest Articles