Dandrem 143/HO Berganti, Tradisi Penerimaan dan Pelepasan Digelar Sesuai SOP Kesehatan.

267

SATULIS.COM, Kendari – Bertempat di Makorem 143/HO Jl. Abdulah Silondae Kel. Korumba Kec. Mandonga Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) telah dilaksanakan tradisi penerimaan Kolonel Inf Jannie Aldrin Siahaan, S.E., M.B.A sebagai pejabat baru komandan Korem 143/HO dan pelepasan Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, SE MSi, Sabtu (25/04/2020)

Perlu diketahui untuk acara tradisi penyambutan dan pelepasan Komandan Korem ini merupakan bentuk penghormatan dan kebanggaan personel jajaran Korem 143/HO kepada pemimpin yang hadir dan yang akan meninggalkan satuan korem 143/HO.

Tradisi penerimaan dan pelepasan kali ini dilaksanakan sesuai dengan situasi dan kondisi pendemi Virus covid-19, sehingga semua dilaksanakan sesuai dengan standar prosedur kesehatan.

- Advertisement -

Namun demikian hal itu tak mengurangi rasa hormat dan bangga keluarga besar Korem 143/HO kepada sosok pemimpim yang baru ataupun yang lama.

Pada kesempatan ini Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto berpesan kepada seluruh personel Korem 143/HO untuk sepenuh hati mendukung semua program yang akan dilaksanakan oleh Danrem.

Kolonel Jannie Aldrin Siahaan selaku Danrem 143/HO berharap kedepannya Korem 143 bisa lebih baik lagi ke depannya serta laksanakan kegiatan sesuaikan dengan program satuan yang sudah direncanakan.

“Semoga kita kedepannya bisa berbuat banyak demi kemajuan Korem 143/HO, kita akan perhatikan bangunan perkantoran, asrama dan perumahan karena Wibawa satuan bisa dilihat dari bangunannya,” ungkap Danrem.

Selamat datang Kolonel Inf Jannie Aldrin Siahaan beserta Ibu dan selamat jalan Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto beserta Ibu.

Turut hadir dalam acara tradisi Letkol Inf Arif Susanto (Kasrem 143/HO), para Dandim Jajaran Korem 143/HO, para Kadisjan, Dansat dan para Kasi jajaran Korem 143/HO, para perwira jajaran Korem 143/HO dan Ibu-Ibu pengurus persit KCK jajaran Koorcab Rem 143 PD XIV/Hasanuddin. (Adm)

Komentar
Baca Juga :  UHO Canangkan Mindset Mahasiswa Anti Hoax