Kunjungi Posko Covid-19 Wamengkoli, Samahuddin Do’akan Petugas Medis dan TNI/Polri

172
Ketgam : Samahuddin saat berpose dengan medis, kadis perhubungan, Bhabinkambtibmas di dermaga Waara, Rabu (29/04/2020) malam. (Satulis/Arwin)

SATULIS.COM, Buton Tengah – Seolah tak kenal lelah, bupati Buton Tengah (Buteng) Sulawesi Tenggara (Sultra) Samahuddin SE kembali turun ke lapangan memantau posko penanganan covid-19 di dermaga Wamengkoli sebagai pintu masuk yang langsung berbatasan dengan kota Bau Bau.

Turun sekitar pukul 20.25 wita, Samahuddin di dampingi tim gugus kabupaten langsung menyambangi para medis dan personil TNI/Polri yang berjaga.

Pengecekan ini dalam rangka melihat kesiapan seluruh tim dalam upaya mencegah penyebaran virus corona melalui pemantauan setiap orang datang sebelum masuk Buteng.

- Advertisement -

“Seluruh tim di posko, saya minta melakukan pemantauan dengan maksimal dan melakukan pendataan setiap orang yang tiba, termasuk mengecek kondisi kesehatannya,” ujar Samahuddin saat melakukan pemantauan malam tadi, Rabu (29/04/2020).

Dalam kunjungannya, orang nomor satu di Buteng itu meminta kepada tim yang sudah di tunjuk agar senantiasa memperketat penjagaan di pintu masuk wilayahnya.

Tak lupa juga, pria yang berperawakan tinggi besar itu mendoakan para medis yang bertugas agar senantiasa di beri kesehatan dalam menjaga masyarakat Buteng.

“Saya doakan semua petugas medis, TNI/Polri yang sudah mengabdikan dirinya untuk senantiasa di berikan kesehatan, utamanya keluarga mereka. Yang jelas mereka adalah pahlawan daerah,” tutupnya. (Adm)

Peliput : Arwin

Komentar
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Kadis PU Buteng Tegaskan Pembangunan Jalan Melihat Skala Prioritas